Pondok Pesantren Modern Granada 2

Assalamualaikum, Sahabat Granada!


Setelah mengantongi tiga penghargaan pada kompetisi ikhwan, Pondok Pesanteren Modern Granada 2 Subang juga ikut mengirimkan delegasinya pada sesi kompetisi akhwat pagelaran Syifest 9 bulan Januari lalu. Alhamdulillah, lagi-lagi santri Pondok Pesanteren Modern Granada 2 Subang mampu membuktikan kapabilitas dan daya saingnya.


Pada lomba MHQ yang dilaksanakan pada tanggal 25 Januari, santriwati kelas 2 Pondok Pesanteren Modern Granada 2 Subang yang bernama Firda Sari berhasil meraih juara 3. MaasyaAllah!


Tidak hanya itu, pada lomba Cipta dan Baca Puisi yang diselenggarakan keesokan harinya, santriwati dari kelas yang sama atas nama Mutiara Badriyah juga berhasil meraih juara 3. 


Granada 2 Subang adalah Pondok Pesantren Modern yang tidak hanya mengedepankan pendidikan agama, tapi juga mendukung minat dan bakat anak dalam bidang-bidang lain selama itu tidak menyalahi syari’ah Islam dan fitrah anak itu sendiri. Sesuai dengan slogan Granada “Menjaga Kecerdasan Generasi Khairu Ummah Sesuai Dengan Fitrahnya”

Categories: Juara

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *