Pondok Pesantren Modern Granada 2

Pada November 2022 dan Januari 2023 lalu, Pondok Pesantren Modern Granada 2 berpartisipasi dalam kompetisi Asy-Syifa Festival atau yang lebih dikenal dengan Syifest. Kompetisi yang diselenggarakan oleh Yayasan Asy-Syifa Al-Khoeriyah itu dibagi menjadi dua sesi.


Sesi pertama adalah sesi perlombaan ikhwan di bulan November 2022. Alhamdulillah, pada lomba pidato atau speech contest yang dilaksanakan tanggal 12 November 2022, santri kelas 3 Pondok Pesantren Modern Granada 2 Subang yang bernama Muhammad Irsyad berhasil meraih juara 3. MaasyaAllah!


Tidak hanya Irsyad, ada juga dua santri kelas 3 Pondok Pesantren Modern Granada 2 Subang lainnya yang menempati juara 1 dan 2 lomba tenis meja di pagelaran Syifest ke-9 yaitu, Muhammad Zaidan Agil sebagai juara pertama dan Ahmad Izzan Al-Muhtarom sebagai juara kedua. Perlombaan itu berlangsung mulai tanggal 16 hingga 18 November 2022 lalu.

Selain mengikuti kejuaraan tenis meja yang diselenggarakan oleh Yayasan Asy-Syifa Al-Khoeriyah,  Granada 2 pun mengikuti Liga Three Stars Cup yang diadakan pada bulan Desember dan alhmdlillah gelar juara 3 sekabupaten Subang jenjang SMP berhasil diraih oleh Brian Adam santri kelas 3 Granada 2. 

Prestasi yang dicapai keempatnya adalah bukti bahwa Allah menciptakan manusia sesuai dengan pembawaannya masing-masing. Tidak hanya berprestasi di bidang akademik, santri Granada 2 Subang juga berprestasi di bidang non-akademik. 


Granada dengan kurikulum Multiple Intelligence bertekad untuk menggali, mengembangkan, dan melejitkan potensi fitrah setiap anak.

Categories: Juara

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *