Pondok Pesantren Modern Granada 2

KUNJUNGAN KAPOLRES SUBANG KE PONDOK PESANTREN MODERN GRANADA 2

Assalamuálaikum Warahmatullah, Sahabat Granada!
Di awal semester dua ini, Pondok Pesantren Modern Granada 2 Subang kedatangan Kapolres Subang dan jajarannya. Tepatnya pada Kamis, 12 Januari 2023, AKBP Sumarni beserta jajaran mengunjungi Pondok Pesantren Modern Granada 2 Subang yang berlokasi di Desa Kasomalang Wetan, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang dalam rangka silaturahmi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Dari kunjungan tersebut, pembiasaan menggunakan bahasa asing di lingkungan pondok ternyata menuai kekaguman AKBP Sumarni. Selain itu, beliau juga memuji kondisi lingkungan pondok yang bersih, rapih, bebas sampah, dan tidak bau. Bahkan, beliau menjadikan Pondok Pesantren Modern Granada 2 Subang sebagai opsi untuk generasi muda yang mau melanjutkan pendidikan.
“Granada ini jadi pilihan yang luar biasa untuk menimba ilmu,”ucap Kapolres Subang, AKBP Sumarni.


Selain berkeliling pondok, AKBP Sumarni juga memotivasi santri dan santriwati Pondok Pesantren Modern Granada 2 Subang supaya belajar lebih rajin agar memiliki masa depan yang lebih baik dan mampu menjadi pemimpin-pemimpin yang luar biasa kelak.
Hal tersebut diapresiasi oleh Ketua Pondok Pesantren Modern Granada 2 Subang, Kiai Muhammad Ismail Musa, M.Ag. Beliau mengakui bahwa yang disampaikan Kapolres Subang, AKBP Sumarni, sangat bermanfaat. “Kami sangat apresiasi dan berterima kasih kepada bu Kapolres,” pungkasnya.


Kapolres Subang saja sudah merekomendasikan Pondok Pesantren Modern Granada 2 Subang. Yuk, mondok di Granada!

Categories: Utama

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *